Hati Hati Jika Banyak Makan Ayam Potong Bisa Bikin "P*nis" Mengecil. Ini Penyebabnya



SUPERYOUR - Sebaiknya mulai saat ini anda mulai berhati-hati ketika ingin membeli beberapa bahan makanan untuk diri anda atau keluarga anda, salah satunya adalah ketika anda ingin membeli ayam potong. Banyak kabar yang menyatakan kalau peternak ayam ada yang menyuntikan ayam ternak mereka dengan hormon estrogen.

Fungsi dari menyuntikan hormon tersebut adalah untuk bisa mempercepat pertumbuhan hewan sehingga ayam akan bertumbuh menjadi besar lebih cepat.

Dan menurut salah satu dekan Universitas Indonesia ketika anak-anak atau orang dewasa mengkonsumsi ayam yang sudah di suntikan dengan hormon bisa mempengaruhi hormon mereka.

"Kalau anak kita laki-laki suka sekali makan ayam yang gemuk-gemuk, sementara ayam di peternakan disuntik hormon, dan hormonnya itu hormon perempuan (estrogen), jangan heran "pen*snya" bisa menjadi kecil,"; kata Agustin dalam diskusi keamanan pangan di Gedung Kementerian Kesehatan, Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Bahkan hal yang lebih parahnya lagi adalah bisa merubah tingkah laku dari anak laki-laki tersebut menjadi seperti perempuan, dan ketika perempuan yang mengkonsumsi maka akan membuat mereka cepat datangnya haid.

Padahal menyuntikan hormon estrogen sudah di larang namun masih banyak saja peternak yang membandel dan masih memberikan hormon ini ke ayam mereka.