Ingin Jadi Seorang Wanita, Pria ini Nekat Potong Anunya Sendiri, dan Lihat Apa yang Terjadi Dengan Dirinya



SUPERYOUR - Saat ini jaman sudah edan banyak sekali orang yang ingin melakukan hal yang gila seperti mengubah jenis kelamin mereka dari laki-laki menjadi perempuan maupun sebaliknya perempuan yang ingin menjadi laki-laki.

Salah satunya dilakukan oleh pria yang mempunyai nama Li Xiongjin, pria yang mempunyai usia 30 tahun ini nekat memotong alat ke"la"min nya sendiri dengan menggunakan alat yang dibelinya secara online karena dia ingin menjadi seorang wanita yang seutuhnya.

Karena kenekatan dari orang ini dia hampir saja meninggal dunia karena pria ini harus mengalami pendarahan yang sangat hebat karena kenekatan dirinya memotong alat ke"la"min nya sendiri.

Namun di balik kesialannya justru dia mendapatkan operasi gratis karena kisah dirinya yang nekat menjadi viral di dunia maya.

Li menceritakan keinginan terkuat nya menjadi seorang wanita ketika dia berada di acara reality show " U Beauty " di acara tersebt memberikan peserta operasi gratis agar mereka bisa tampil lebih cantik dan Li menjadi salah satu orang yang mendapatkan operasi itu.

Seperti yang kami kutip dari liputan6.com kalau Li sangat tidak nyaman menjadi laki-laki dan ia pun berusaha sangat keras untuk bisa mengilangkan karakteristik lelaki pada dirinya.