Ini Dia Alasan Mark Zuckerberg Sumbang 99% Saham Facebook



SUPERYOUR - Belum lama ini bos besar dari salah satu jejaring sosial yang paling terkenal yaitu Facebook telah melahirkan putri pertama mereka, putri dari Mark Zuckerberg ini diberi nama Maxima, dan Mark pun menggunggah surat tentang perasaannya ketika melihat anak nya muncul kedunia yang di unggahnya di akun facebook milik nya dan di akhir surat tersebut Mark akan menyumbangkan 99% saham facebook untuk kegiatan amal.

Seperti yang kami kutip dari New York Time kalau saham yang akan di sumbangkan Mark setara dengan 618 triliun, banyak sekali bukan bayangkan jika uang tersebut di masukin ke kotak amal masjid pasti seluruh kotak amal masjid di indonesia kebagian.

Dan dan tersebut di kelola oleh badan amal milik dari Mark sendiri dan akan di kelola secara bertahap.

mungkin sebagian kita bertanya-tanya apa tujuan dari bos facebook ini menyumbangkan uang sebanyak itu ?

Melalui surat facebook yang di unggah oleh mark di akun pribadinya kalau dirinya mempunyai ambisi untuk memaksimalkan segala macam potensi sumber daya manusia dan juga akan mempromosikan kesetaraan semua anak pada generasi berikutnya.

"Mempromosikan kesetaraan adalah untuk memastikan semua orang memiliki kesempatan - terlepas dari bangsa, keluarga atau keadaan mereka dilahirkan. Masyarakat kita harus melakukan ini tidak hanya untuk keadilan atau amal, tetapi untuk kemajuan manusia," tulis Zuck di akun Facebook miliknya, Rabu (2/12/2015).

Selain itu mark juga mengatakan tentang kekhawatiran nya tentang daerah yang belum tergapai dengan internet karena dia beranggapan internet sangatlah penting untuk kehidupan.

"Jika generasi kita menghubungkan mereka, kita bisa mengangkat ratusan juta orang keluar dari kemiskinan. Kita juga dapat membantu ratusan juta anak untuk mendapatkan pendidikan dan menyelamatkan jutaan nyawa dari penyakit,"

Dua jempol untuk bos facebook yang satu ini...