Ini Wujud Terompet Berbahan Sampul Alquran yang Sempat Dijual di Minimarket



SUPERYOUR - Tahun Baru memang tinggal menghitung hari dan biasanya ketika tahun baru akan datang banyak sekali tukang terompet yang berjualan untuk memeriahkan acara tahun baru, namun apa jadinya jika terompet yang di buat terbuat dari alquran.

Belum lama ini masyarakat indonsia tengah di hebohkan dengan sebuah produsen terompet yang membuat terompet tersebut dengan bahan dari alquran, dan terompet tersebut sempat di jual di minimarket yang berada di kota kendal di terompet tersebut terdapat tulisan " Kementerian Agama RI tahun 2013" dan kaligrafi Arab dengan tulisan lafaz Alquran ".


Atas laporan dari para warga polisipun langsun turun tangan untuk menyisir minimarket yang menjual terompet tersebut, dari informasi yang kami dapatkan polisi menyita puluhan terompet yang belum sempat terjual sedangkan sisa nya sudah terjual habis.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Nur Ali membenarkan ada terompet berbahan bagian diduga Alquran. "Sedang kita dalami, semoga cepat selesai ya," kata Nur Ali saat dikonfirmasi wartawan, Senin