Istri Minta Duluan? Ini Penjelasan Islam




SUPERYOUR - Banyak sekali yang menganggap jika sang istri minta duluan dalam agama islam merupakan hal yang sangat tabu dan harus di hindarkan. Pada dasarnya gairah dari sang suami bisa saja surut seiring berjalan nya waktu, sejak awal biasanya sang istri memang akan menahan diri untuk melakukan cengkraman mesra terhadap sang suami.

Sang itri juga biasanya akan terkesan untuk bersikap dingin yang membuat kebanyak dari suami secara sengaja untuk mengurangi gairah mereka.

Padahal apabila di teliti lebih lanjut, sang istri ini mungkin akan membutuhkan kehangatan dari sang suami. sayangnya kebanyakan istri malu untuk mengungkapkan apa yang ada di hati mereka. sesungguhnya hal tersebut sangatlah menyiksa sang istri ketika tidak bisa mengungkapkannya.

Dalam hubungan berumah tangga mungkin anda akan di kejutkan dengan istri anda yang minta jatah duluan, bagaimana hal tersebut dalam pandangan islam.

Pasangan suami istri memang haruslah harmonis dalam segala aspek baik itu apek kehidupan biasa maupun yang di ranjang, dan didalam islam jika sang istri meminta duluan kepada sang suami maka hal tersebut sudah di ridhai oleh ALLAH, karena dengan begitu hubungan mereka akan di penuhi dengan kasih sayang.

Dengan meminta duluan biasanya hal tersebut akan membangkitkan gairah sang suami dan menyenangkan suami adalah suatu kewajiban istri dalam agama islam.