Mengerikan Perjuangan Para Bocah Ini Berangkat ke Sekolah, Kamu Tega Bolos?



SUPERYOUR - Sekolah adalah salah satu hal yang sangat bermanfaat untuk kehidupan kita, namun faktanya masih banyak sekali orang yang melakukan bolos sekolah hanya untuk kesenangan mata.

Bersyukurlah untuk kita yang hidup di daerah perkotaan karena kita akan masih sangat mudah untuk bisa menuju kesekolah kita, meski terkadang kita harus terjebak macet tapi ternyata tidak sesusah mereka yang ada di desa yang terpencil, lihatlah foto-foto mereka dan bayangkan betapa gigihnya perjuangan mereka untuk bisa bersekolah.



Setiap hari anak-anak yang tinggal di dearah Bijie yang berada di cina harus melewati jalan setapak yang berada di pinggiran tebing yang sangat curam dan juga tinggi hanya untuk pergi kesekolah.




Anak-anak yang ada di negara brazil ini sedang meluncur menggunakan sebuah kabel baja seperti layaknya bermain flying fox saat mereka sedang berangkat kesekolah, setiap harinya mereka harus melayang sejauh 800 meter dengan ketinggian kurang lebih 400 meter yang berada di atas aliran sungai Rio Negro.



Anak perempuan kecil ini sedang pergi sekolah sendirian di tengah keadaan perang yang terjadi di negara Shuafat Yarusalem.




Anak-anak sekolah dasar yang berada di desa yang terpencil yang ada di negara manila ini harus melewati sungai dengan menggunakan ban bekas untuk menyebrangi sungai yang memiliki aliran yang sangat deras.



Anak-anak ini harus rela berenang hanya untuk bisa sampai kesekolah mereka dan mereka melakukan ini setiap mereka pergi sekolah bayangkan saja jika arus sungai yang ada di daerah Trong Hoa, Vietnam ini sedang deras.




Dan ini penampakan perjuangan anak-anak indonesia yang berada di daerah yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah, lihat perjuangan mereka yang harus rela melewati jembatan yang rusak untuk bisa sampai kesekolah mereka.

Bagaimana anda masih tega bolos sekolah ???