Mengharukan, Anjing Ini Jalan 320 Km Cari Perempuan Penolongnya Saat Kecelakaan



SUPERYOUR - Anjing memang di kenal sebagai salah satu hewan yang sangat setia dengan majikan nya bahkan hewan yang satuini tergolong cerdas, dan ternyata anjing juga bisa mengucapkan rasa terimakasih dengan cara menyentuh dan juga sangat mengesankan.

Ini di buktikan oleh Shavi yaitu seekor anjing betina yang berasal dari rusia yang telah berjalan jauh sepanjang 320 kilometer untuk bisa menemukan perempuan yang menyelamatkan dirinya dari kecelakaan.

Dan perjuangan anjing itupun ternyata tidak sia-sia karena dia berhasil menemukan perempuan yang telah menyelamatkan dirinya dan sang anjingpun langsung memeluk perempuan tersebut ketika menemukannya.

Shavi si anjing hitam yang berasal dari rusia ini memang telah lama hidup di jalanan, dan perempuan tersebut menolong shavi ketika dirinya mengalami insiden tabrak lari.

perempuan baik tersebut bernama Nina Baranovskaya.

“Setelah anestesi, ia melihat saya, mengangkat matanya yang lelah, dan dengan takut-takut menjilati tangan saya,” ujar Baranovskaya dalam sebuah wawancara dengan Komsomolskaya Pravda.

Dengan air mata yang terurai perempuan tersebut tidak percaya kalau sang anjing rela melakukan perjalanan jauh tersebut hanya untuk bertemu dengan dirinya.

“Bahkan sekarang saya hampir tidak percaya anjing ini melakukan perjalanan jauh untuk menemukan kami, dan yang paling penting, melacak kami ke lokasi baru,” ujarnya.