Menguak Cerita Mengerikan Di Balik Karakter Hello Kitty!




SUPERYOUR - Siapa yang tidak kenal dengan karakter yang satu ini, karakter yang satu ini sangatlah populer yaitu Hello Kitty, tokoh kartun yang memiliki bulu putih dengan tubuh meungil nya, tokoh ini mampu untuk membuat semua orang merasa gemas ketika melihatnya dan juga merasa jatuh cinta, namun ternyata di balik tampang lucu dan juga imut nya tokoh yang satu ini juga di kenal dengan kucing perempuan yang memiliki kisah yang cuku menyeramkan.

Ada sebuah legenda yang telah menyebutkan kisal dari tokoh kucing Hello Kitty bermula pada tahun 1970an antara sesosok ibu dan juga anak gadisnya yang berada di negeri jepang. Diceritakan jika sang ibu memilki seorang anak perempuan yang mengidap sebuah penyakit yang parah yaitu kanker mulut, sang ibu sudah berkeliling untuk mencari rumah sakit yang bisa menyembuhkan anaknya dari penyakit tersebut namun tidak ada satu pun rumah sakit yang bisa menyembuhkan anak perempuan gadis tersebut.

Namun sang ibu tidaklah menyerah begitu saja bahkan sang ibu sangat rajin ke gereja untuk berdoa agar tuhan bisa mengangkat segala macam penyakit yang sedang di derita oleh anaknya. Setelah sekian lama sang ibu berusaha namun tidaklah membuahkan hasil ternyata sang ibu nekat pergi ke sebuah acara ritual sesat untuk meminta pertolongan kepada iblis untuk bisa menyembuhkan anaknya.

Akhirnya ketika melakukan sebuah ritual sang ibliz meminta kepada sang ibu untuk membuat sebuah karakter ibliz namun yang bisa di terima oleh semua manusia, demi kesembuhan dari anak tercinta nya sang ibupun menyetujui permintaan dari sang ibliz, ketika si anak sembuh si ibupun membuat sebuah perusahaan mainan dengan karakter utama mereka hello kitty.

Di negara jepang Hello Kitty memiliki makna yang berbeda, kata Kitty sendiri memiliki arti Devil jadi Hello Kitty berarti mempunyai ' Halo Devil', Jika anda perhatikan tokoh hello kitty dia tidak memiliki mulut yang menunjukankan kepada anak sang ibu yang terkena kanker mulut. dan tahukah anda jika telinga pada hello kity bukanlah telinga seperti yang anda kira selama ini namun itu merupakan sebuah tanduk ibliz yang menjulang keatas dan itulah mengapa di jepang hello kitty di sebut-sebut sebagai putri ibliz.