Agnez Mo Pakai Kostum Transparan Bertuliskan Arab Hebohkan Netizen


Agnes Monica tampil memukau di Konser Raya ulang tahun ke-21 salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, Indosiar yang digelar di Istora Senayan pada Senin (11/1) tadi malam.

Selain menyedot perhatian jutaan pasang mata, ternyata penampilan enerjik Agnes dengan membawakan empat buah lagu itu pun mendapat kecaman dari para penonton yang menyaksikannya secara langsung maupun lewat layar kaca.

Pasalnya, pada malam itu Agnes menggunakan salah satu kostum yang memicu kontroversi. Ya, kekasih pebasket Wijaya Saputra itu pun dituduh menghina Islam karena memakai kostum bra dan hot pant hitam dengan gaun tembus pandang bertuliskan Arab.



Sontak, kostum yang didesain KTZ itupun langsung menjadi pergunjingan di media sosial. Diantaranya dari akun Twitter milik @ismiyatiSupu, ia menuliskan kata "@IndosiarID tolong dinasihati cara berpakaiannya sudah melecehkan agama Islam @agnezMo Astaghfirullah Ya Allah," tulisnya. Ada pula komentar yang datang dari @Nazliiyyaa. "Huruf Arab yang nempel dibaju kak @agnezMo itu kurang pantes aja keliatannya kak! #SaveIslam #HutIndosiar," ujarnya. 

Selain dikecam, ternyata ada pula pemilik akun bernama @ilyasHasheem yang mencoba memberikan  penjelasan terkait kostum yang digunakan oleh Agnes.

"Untuk mnanggapi tulisan Arab di kostumnya @agnezMo perform di @indosiarID itu tulisannya Al Muttahidah. Bukan berasal dari Kitab Islam & tidak Sara," tulisnya.


Menanggapi hal itu, salah satu official fanbase Agnes di Twitter, @AgnezMoHugeFans langsung mengambil langkah pasti dengan menanyakan apa arti tulisan Arab yang ada di kostum Agnes pada sang produsen, KTZ.

Beruntung, KTZ langsung memberikan jawaban jika arti dari tulisan dalam kostum tersebut adalah ‘United’ yang berarti persatuan. Penjelasan ini disebar fanbase ke Twitter dan di- tweet dan di-retweet oleh akun pribadi Agnes Monica.