Aneh Tiba Tiba Jenazah Wanita Ini Tak Muat Ketika Akan Dimasukkan Ke Dalam Lubang Kubur



Saat proses pemakaman berlangsung tentu ada saja kejadian yang aneh. Entah itu lubang kuburnya mengeluarkan cairan bau busuk, keluar cacing, sampai kejadian jenazah yang tidak muat di dalam lubang kubur.
Seperti yang terjadi di daerah Malaysia, terdapat kejadian seorang wanita yang sangat sulit untuk dimasukkan ke dalam liang lahat, seperti dilansir eberita.org, Minggu (12/11/2015).
Sebelum sampai di kuburan, ada kejadian yang aneh lagi yakni jenazahnya sangat berat. Padahal saat itu keranda jenazahnya sudah diangkat oleh enam pria dewasa. Sehingga ditambah dua pria dewasa lagi untuk mengangkat keranda jenazah tersebut.
Setelah jenazah tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU), hujan pun langsung turun sehingga kondisi tanah kuburan menjadi licin. Bahkan beberapa warga yang mengiringi jenazah sempat terjatuh.
Ketika wanita tersebut ingin dimasukkan dalam lubang kubur, wanita itu malah tidak bisa masuk lantaran tidak muat.
Padahal si penggali kuburan yang berusia 55 tahun itu sudah melakukan pekerjaan itu selama 20 tahun dan ia bahkan sudah sangat berpengalaman dalam menentukan lokasi serta ukuran jenazah yang akan dimasukkan dalam lubang kubur.
Namun, kenapa wanita itu justru mengalami hal tersebut. Untungnya, ada seorang ustadz yang menyuruh pihak keluarga jenazah untuk mengadzankan jenazah tersebut.
Alhasil, jenazah tersebut pun akhirnya bisa dimakamkan. Namun usut punya usut, almarhumah wanita itu diketahui wanita yang suka mengumpat, memfitnah orang tanpa bukti, dan semasa hidupnya selalu membuka auratnya dengan berpakaian yang seksi.
“Kami sebagai tetangga pernah menegur kelakuannya itu, namun kami di caci maki serta dilempari dengan sepatu lantaran dia lebih kaya dari kami,” kata tetangga almarhumah.

Sumber : http://palingseru.com/77155/aneh-tiba-tiba-jenazah-wanita-ini-tak-muat-ketika-akan-dimasukkan-ke-dalam-lubang-kubur