Guy Fi, Bilik "Masturbasi" Gratis di New York



Belum lama ini salah satu tempat atau bilik yang bisa dipakai secara gratis untuk lakukan "masturbasi" bagi publik pertama kalinya dibuat dan dipasang di sebuah jalan di New York, Amerika Serikat. Salah satu perusahaan yang secara khusus mendesain alat bantu "seks" khusus pria memang sengaja menyediakan tempat khusus bagi pria untuk lakukan "seks" sendirian walaupun di siang hari, tempat tersebut dinamakan Guy-Fi.

Apabila dilihat secara sekilas sangat mirip dengan tempat telepon umum akan tetapi di dalam bilik terdapat sebuah kursi, laptop, tirai, dan alat seperti vagina dan uniknya lagi, Guyfi ini diberikan secara percuma alias gratis bagi siapa saja yang mau menggunakannya. Hal ini seperti dikutip sebatasberita dari laman Mirror, hari Senin (18/1/2016).

Adam Lewis, adalah orang yang pertama kali membuat GuyFi, ia mengungkapkan apabila ia merasa prihatin kepada semua lelaki yang selama ini bekerja selama 9 jam lebih dalam sehari dan hal tersebut bisa membuat stress, maka jalan keluarnya supaya pikirannya jernih mereka bisa lakukan "masturbasi" di GuyFi.

Akan tetapi, GuyFi Tempat "Masturbasi" sampai sekarang ini masih menjadi perdebatan di kalangan masyarakat, ada yang pro dan banyak juga yang melarang keberadaan Guyfi dan kabar terbaru, tempat "Masturbasi" di New York ini ilegal dan sedang di usut oleh pemerintahan setempat.

Sumber