Heboh, Pria yang Stop Merokok Akan Diberi Ciuman dari Model



Di negara Tiongkok, kampanye larangan bahaya merokok digelar dengan aksi yang cukup kreatif dan mampu menarik perhatian para pria yang sebagian besar konsumen rokok. Ya, apalagi kalau bukan menggunakan jasa para wanita cantik.

Pasalnya, bagi siapa saja khususnya laki-laki yang rela bungkus rokoknya disita oleh seorang model cantik dan seksi sebagai duta anti rokok yang berkeliling di kota Beijing, akan diberikan ciuman gratis.

Seperti dikutip dari sebatasberita, pemerintahan di China sudah sangat khawatir atas merebaknya pria yang kecanduan merokok dan salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan aksi seperti itu.

Untuk diketahui, Tiongkok merupakan produsen sekaligus konsumen tembakau terbesar di dunia. Hasil produksi China National Tobacco Corporation sebesar 42% diekspor ke negara-negara lain. Sementara itu, 1 juta dari 300 juta perokok di Tiongkok meninggal setiap tahun. Hal inilah yang membuat pemerintah setempat membuat larangan bahaya merokok di tempat umum.

Pemerintah memberikan tugas pada seorang model yang tak disebutkan namanya untuk membawa spanduk bertuliskan ‘akan dicium jika mau berhenti merokok’. Untungnya, kampanye ini langsung ditanggapi positif oleh masyarakat setempat, sehingga dari kabar beredar banyak pria yang mau berhenti merokok karena mereka ingin dicium model tersebut. Terbukti, dalam sehari, jumlah perokok di China langsung turun drastis.

Hmm, apakah cara tersebut juga efektif dilakukan di Indonesia agar masyarakat berhenti merokok? Kalau iya, kira-kira siapa modelnya?

sumber : http://www.sooperboy.com/sooper-hot/heboh-pria-yang-stop-merokok-akan-diberi-ciuman-dari-model-kampanye-dicium-jika-berhenti-merokok-160.html