Ini Dia 5 Penjelasan Untuk Yang Makannya Banyak, Tapi Tetap Kurus



SUPERYOUR - Pasti kalian semua pernah ketemu sama orang yang hobi bangat makan tapi badan nya segitu-segitu aja, walaupun dia banyak makan tapi gak buat dia jadi gemuk, yang ada di fikiran kita saat ketemu orang yang kaya gitu pasti " KOK BISA SIH ", sedang kan kita baru makan dikit udah nambah berat badan sama berat dosa.

berikut beberapa penjelasan kenapa orang yang makan banyak tapi badan nya masih tetep kurus.

1. Makan Hanya Saat lapar Saja


Biasanya orang yang kurus mereka hanya makan saat mereka merasa lapar saja, mereka sangat jarang di temui makan saat mereka tidak sedang lapar.

2. Memiliki Hobi Olahraga


Biasanya orang yang banyak makan namun badan nya tetap kurus, mereka sangat hobi olahraga jadi apa yang masuk seimbang dengan apa yang di keluarkan saat mereka berolahraga.

3. Pengendalian Diri yang Baik.


Biasanya orang-orang seperti ini mempunyai sifat pengendalian diri yang baik sehingga mereka bisa mengontrol apa saja yang harus masuk ketubuh mereka.

4. Selalu Ngemil Buah


Ngemil adalah salah satu hal yang bisa menyebabkan berat badan bertambah dan orang-orang seperti ini biasanya mereka lebih memilih untuk nyemil buah di banding nyemil batagor atau ketoprak.

5. Bukan Emotional Eater


Seseorang yang memiliki sifat emotional eater biasa nya akan melampiaskan apa saja dengan makan dan tentu saja itu akan membuat berat badan membengkak.

sumber : kaskus