Kesalahan Kecil Ayah Yang Buat Anaknya Terbakar Di Hari Ulang Tahunnya


erayaan hari jadi atau hari ulang tahun tentunya merupakan suatu momen yang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan. Namun perayaan ulang tahun seorang bocah ini menjadi mengerikan hanya gara - gara aksi iseng sang Ayah.


Dalam sebuah rekaman video seorang bocah yang sedang duduk menikmati perayaan ulang tahunnya menghadap kepada meja yang tertata kue ulang tahunnya dengan di hiasi lilin yang masih menyala dengan api. Sementara anak - anak yang lainnya dan orang - orang dewasa yang lainnya berada di sekitar area tersebut dan berdiri samping menyanyikan lagu "Happy Birthday"

Nah, insiden mengerikan itu terjadi saat sang ayah menyemprotkan Spray Rambut yang mana dalam kandungan Spray rambut itu ada bahan & zat kimianya, sontak ketika di anak yang berulang tahun mendekati kue ulang tahunnya dengan tujuan meniupnya justru kepalanya yang disemprotkan Spray Rambut oleh Ayahnya terbakar.

Jeritan dan juga tangisan histeris pun langsung terdengar, kejadian yang terjadi di India ini belum diketahui setelah kejadian itu bagaimana dengan kondisi rambut korban. Tapi setidaknya kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semuanya agar lebih berhati - hati saat merayakan hari ulang tahun.(hanyatauaja.blogspot.com)