Panggang Dendeng Telanjang Dada, Pria Macho Ini Jadi Viral



Setelah muncul sosok pria-pria berwajah ganteng yang bekerja sebagai penjual buah dan durian di beberapa pasar yang tersebar di kawasan Asia. Kini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial kembali dihebohkan dengan munculnya dua pria bertubuh macho yang bekerja sebagai penjual dendeng daging. 

Sosok Wong Jin Quan dan Fong Tian Li menjadi sorotan publik karena foto-fotonya ketika tengah memanggang bak kwa beredar di Facebook. Dilansir Shanghaiist, Kamis (21/1/2016), bak kwa merupakan irisan daging babi yang dipanggang dan menjadi makanan favorit masyarakat CNY dalam merayakan tahun baru China.

Dalam foto yang beredar di linimasa, terlihat dua pria ini memamerkan tubuh macho-nya tanpa pakaian ketika memanggang dendeng tersebut. Para onliner pun sontak mengelu-elukan dan penasaran dengan sosok dua pria ganteng ini. Bahkan saking banyaknya onliner yang memperbincangkannya, foto pria-pria ini pun menjadi viral di internet.

"Teman kami datang dengan ide ini sebagai bentuk mempromosikan kwa bak untuk membantu meningkatkan penjualan," ucap Wong.

Sejauh ini, strategi bisnisnya tampaknya berjalan dengan baik. Mereka pun kini dibanjiri pesanan hingga dari luar Johor untuk menikmati bak kwa yang dipanggang oleh pria-pria ganteng ini.

Memang setiap orang memiliki kebisaan dan kelebihannya masing-masing dalam berbisnis maupun berdagang. Terkadang beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian publik agar membeli produk yang dijualnya. Liputan6.com