Suami Pergoki Istri "B*gil" dengan Satpam di Kamar Hotel



Baru beberapa saat masuk ke dalam kamar hotel di kawasan Sukabangun Palembang, Isw (38) dan Nil (33) tak menyangka mereka akan digerebek keluarga suami Nil dan polisi.
Keduanya tidak dapat berbuat banyak dan hanya terdiam serta pasrah ketika kedapatan di dalam kamar hotel hanya berduaan.

Karena tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan Ni bersama Pria Idaman Lainnya (PIL) tersebut, akhirnya Nil bersama Isw diminta keluarga sang suami untuk digelandang ke Polsek Sukarami dan dilakukan proses hukum, Jumat (15/1) siang
Selain itu, kakak ipar Nil yang emosi karena cinta sang adik telah dihianati sang istri, sempat menonjok bibir dari PIL Nil hingga jontor. Barulah, dari kamar hotel tersebut keduanya digeladang ke Polsek Sukarami.
Dari informasi yang dihimpun, keluarga dari sang suami curiga melihat gelagat Nil yang keluar dari rumahnya di Desa Langkan Kecamatan Sembawa Banyuasin. Ketika keluar rumah itulah, keluarga dari sang suami akhirnya memutuskan untuk mengikuti Nil.

Di jalan, ternyata Nil bertemu dengan PIL. Keduanya menuju ke hotel yang ada di Jalan Sukabangun. Memastikan keduanya masuk ke dalam kamar hotel dan melakukan perselingkuhan, akhirnya sebelum menggerebek keluarga juga menelepon Polisi.
Saat digerebek, keduanya kedapatan tanpa mengenakan pakaian di dalam kamar hotel. Padahal keduanya telah memiliki suami dan istri, namun keduanya nekat melakukan perselingkuhan untuk kepuasan semata.
Kepada petugas, Isw menuturkan memang dia dan Nil telah menjalin hubungan asmara cukup lama

Terlebih sering bertemu di tempat bekerja, akhirnya benih-benih asmara semakin kuat dan akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan lebih dalam lagi.
"Benar pak, kami memang selingkuh. Sudah tiga kali begituan yang semuanya di hotel," ungkap Isw saat diamankan di Polsek Sukarami Palembang.
Isw merupakan sekuriti, sedangkan Nil bagian pemeliharaan di salah satu perusahaan perkebunan karet di kawasan Banyuasin. Terlalu sering bertemu, membuat keduanya memutuskan untuk menyewa kamar hotel untuk melakukan hubungan intim.
Sementara Nil yang juga digelandang ke Polsek Sukarami bersama PIL-nya mengaku pasrah dengan nasibnya setelah digerebek keluarga dari sang suami.
Meski sudah memiliki seorang anak dan suami, dia mengaku tidak bisa membendung hasratnya untuk melakukan hubungan intim bersama PIL nya tersebut.
"Memang suka sama dia (Isw, red), terserah suami mau bagaimana. Saya hanya pasrah bila sudah seperti ini," katanya singkat.
Dari pantauan, keduanya tetap terlihat santai meski berada di kantor polisi. Mereka masih santai mengobrol sambil menunggu kedatangan suami dan istri mereka ke Polsek Sukarami.

Sesekali, keduanya saling pandang wajah dan melepaskan senyum. Mereka seperti tidak bersalah dengan hubungan yang telah mereka jalin meski sudah memiliki suami dan istri masing-masing.
Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Heri mengatakan, untuk sementara keduanya akan dikenakan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan.
Karena sudah ada laporannya dari kakak ipar Nil, sedangkan suami dan istri keduanya akan juga dipanggil agar mengetahui hal ini.

sumber : http://bangka.tribunnews.com/2016/01/16/suami-pergoki-istri-bugil-dengan-satpam-di-kamar-hotel?page=3