Terungkap Ini Negara Paling Ditakuti ISIS ternyata Bukan Amerika Ataupun Rusia



SUPERYOUR - ISIS siapa yang tidak tau dengan nama yang satu ini, nama yang belakangan banyak di perbicarakan ini sudah banyak membuat masyarakat dunia resah, selama ini negara rusia dan juga amerika selalu saja melakukan sebuah pertempuran dengan kelompok yang bernama ISIS tersebut, Bahkan kelompok ISIS sendiri tidak pernah takut untuk berperang dengan amerika dan juga rusia bahkan seringkali para tentara ISIS meremehkan tentara AS dan juga inggris yang mereka bilang tentara amerika dan juga UK tidak memiliki pengalaman perang.

Namun ternyata di balik kesombongan kelompok ISIS ada sebuah negara yang sangat mereka takuti yaitu Israel karena mereka menganggap tentara milik israel sangatlah kuat, Bahkan selama ini kelompok radikal ini sudah mengalami beberapa kekalahan pada saat pertempuran dengan tentara israel.

Seorang wartawan yang berumur 75 tahun yaitu Jurgen Todenhofer mengatakan jika selama ini ISIS sangat lah takut terhadap negara israel karena mereka menganggap tentara negara israel sangat lah tangguh.

"Mereka tidak pernah takut terhadap tentara AS dan juga Inggris. Mereka hanya takut pada tentara negara Israel. Bagi mereka, tentara Israel adalah bahaya yang sangat nyata," kata Todenhofer yang pernah tinggal di Suriah selama 10 hari pada 2014, seperti yang dilansir dari Kompas.com (30/12)

Dan diketahui kelompok kriminal yang satu ini juga meninggalkan kota ramadi setelah mereka bertempur dengan pasukan negara irak.

"Ini yang terbaru dalam serangkaian kekalahan Daesh (ISIS), teroris barbar telah kehilangan 30 persen wilayah yang pernah dikuasainya di Irak," lanjut Hammond yang menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Inggris